Obat Tidur Cair Sleeping Beauty

 

 

 

 

Obat Tidur Cair Sleeping Beauty

Obat Tidur Cair Sleeping Beauty adalah obat tidur manjur yang berbentuk cair sangat mudah dan praktis,obat tidur sleeping beauty ini berasal dari pabrikan negara german, dalam hitungan 3 menit obat ini bisa bikin tidur pulas, efek dari obat ini bisa bikin tidur pulas kurang lebih sekitar 6-8 jam bahkan lebih .
obat tidur cair sleeping beauty ini berbentuk cair sangat aman untuk di gunakan.
obat tidur cair ini tidak berasa,tidak berwarna dan tidak bau 100% aman dan tanpa efek samping bagi pemakainya.
Obat Tidur Cair Sleeping Beauty Bisa di gunakan untuk berkali kali., cukup tuangkan 5-10 tetes ke dalam 1 gelas minuam apa saja ,kecuali susu dan air kelapa muda karna susu dan air kelapa muda bisa menetralka/menetralisir obat dan racun ,jadi jika ada taruh di dalam susu atau air kelapa muda obatnya tidak akan berhasil.
lebih bagus jika obatnya di campurkan ke dalam minuman teh,jus buah atau minuman yang mengandung soda seperti coca cola sprite fanta dll..
Obat Tidur Cair Ini bisa juga anda minum tanpa campuran air minum lain.
setelah di minum sampai habis maka dalam waktu 2 menit akan bereaksi ngantuk dan kehornianya akan naik dengan spontan istan dan seksama.
Obat Tidur Sleeping Beauty
Harga: 250.000,-
Netto: 15ml.

Cara Pemesanan

1. Sms ke 085865044554 dengan format sebagai berikut.
Order : ……….
Nama Anda : ……..
Alamat Anda : ……..
Nomer Hp: ……….
Pilih BCA/ BNI/ BRI/ MANDIRI untuk anda transfer.
2. Kami akan membalas sms anda dengan perincian jumlah uang yang harus di transfer beserta nomer rekening kami BCA-BNI-BRI-MANDIRI harap kosongkan kolom berita.
3. Setelah melakukan transfer segera konfirmasi ke kami via sms {mutlak ya} biar bisa dicek. Uang masuk pesanan langsung kami proses pada malam harinya dan dikirim keesokan harinya sesuai status pengiriman masing-masing {REGULAR-ONS}
4. Nomer Resi pengiriman hanya diberikan jika barang di ambil dikantor POS-TIKI-JNE atau barang belum juga sampai dalam waktu 3 hari.
5. Tidak Menerima COD atau Ketemuan.
TERIMA KASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar